Acer

Acer Swift 7 – Review

Rate this post

Acer Swift 7 review: apa yang perlu Anda ketahui

Acer Swift 7 adalah di 13.3 laptop yang adalah ridiculously tipis. Itu bukan tercepat tapi jika Anda tidak ingin melakukan apa pun yang intensif dan ingin sebuah komputer yang tipis, elegan, Swift 7 memberikan dalam sekop.

Anehnya, biayanya hanya sebanyak 5 Switch Acer hebat tapi poker uang asli memiliki lebih gaya. Jika pengolahan kecepatan tidak prioritas dan ramping, ringan laptop adalah hal Anda, Dapatkan Swift 7-it’s great untuk uang.

 

Acer Swift 7 (SF713-51-M2W5) – ukuran 13,3″ FHD Ultrathin i5-7Y54 / 8GB RAM / 256GB SSD/W10 Laptop (hitam)

 

Swift 7

MEMIMPIN TREN DALAM GAYA

Laptop Ultrathin proporsi

Laptop ini mendorong tipis ke batas.

 

Thinnest1 pernah

9.98 mm Acer Swift 7 adalah thinnest1 laptop Anda pernah meletakkan mata pada. Hal ini juga luar biasa ringan-berat juga.

 

Hitam & Emas

Permukaan dalam emas dan eksterior aluminium hitam matte yang menggabungkan untuk memancarkan rasa bersahaja bakat.

 

Efisien gaya

Sudut lengkung dan chamfered tepi di sekitar touchpad menambahkan sentuhan yang tepat dari kedalaman ke desain.

1. berdasarkan perbandingan 1 Juli 2016 Windows OS dan OSX laptop clamshell yang tersedia di pasar.

2. baterai bervariasi tergantung pengaturan power dan penggunaan.

3. untuk mencapai kinerja yang optimal, pemancar dan Penerima harus mendukung MU-MIMO. Klaim sampai 3 kali lebih cepat kecepatan transmisi didasarkan pada skenario yang mana nirkabel AP mendukung 4 MU sungai.

4. salah satu port USB tipe-C dua mendukung pengiriman kekuasaan, menampilkan output dan data transfer, sementara pelabuhan lain hanya mendukung pengiriman kekuasaan dan transfer data.

Harga dan spesifikasi yang dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Perkiraan harga: 16.049.859

 

Review:

Harga dan ketersediaan

Ada hanya satu versi dari 7 Swift yang tersedia sekarang online melalui Amazon dan pengecer lainnya untuk $1,099 atau £999 (sekitar AU$ 1,449). Bahwa premi jaring Anda salah satu terbaru Kaby Danau Intel Core i5 prosesor yang dipasangkan dengan 8GB memori dan 256GB solid-state drive (SSD) di belakang layar IPS FHD (1,920 x 1,080) 13.3-inch.

Dalam beberapa hal, apa yang Anda dapatkan di sini sangat layak biaya, apa yang cepat menjadi perangkat yang benar-benar cantik. Lain, seperti kelalaian lampu latar keyboard dan pakai baterai kurang-dari-bintang, itu adalah sebuah proposisi yang kurang menarik.

 

Desain

Acer Swift 7 mewujudkan gagasan “sleekness” ke enth derajat. Its hitam, aluminium anodized layar tutup bisa hampir hilang di meja kopi.

Mengukur hanya 0.4 inci atau sekadar 10.16 mm, Swift 7 lebih tipis dari bahkan Apple MacBook terbaru oleh sepersepuluh penuh inci-momok HP ultra-tipis datang dalam seperseratus inci tebal.

Hal ini terlalu buruk itu lebih berat dari keduanya di 2,48 pound atau 1,12 kg.

7 Swift mengesankan ramping menawarkan skema warna Acer berharap akan menarik kerumunan yang bersahaja dan pamer pada saat yang sama: tutup hitam dipasangkan dengan emas, anodized aluminium keyboard dek dan basis. Selalu dingin untuk menyentuh di sisanya sawit, keyboard merasa sedikit squishier daripada seperti kita, tetapi memiliki cukup gaya umpan balik untuk membantu mengimbangi.

Sayangnya, keyboard di sini bukanlah backlit. Untuk lebih besar, kami telah datang ke harapkan lampu latar keyboard untuk datang standar. Dan, mengingat Acer berhasil lolos dengan berukuran smartphone, 2, 770mAh baterai di dalam, kita pikir sudah bisa disertakan.

Satu masuk kategori “pro” adalah trackpad besar, yang membuat menavigasi WIndows 10 melalui gerakan jauh lebih nyaman dan mudah. Juga, sejak trackpad ini menggunakan perangkat lunak Microsoft presisi Touchpad, palm penolakan adalah pada titik dan dikontrol langsung dalam sistem operasi pengaturan mouse.

Apapun, chassis yang cepat cantik dan tajam – baik secara harfiah dan kiasan. (Kami merasa seolah-olah Anda bisa memotong makanan dengan tepi tersebut.) Plus, untuk menebus speaker penembakan down, Audio Dolby termasuk bekerja untuk meningkatkan suara untuk efek yang besar, terutama selama pertemuan.

Baik ini adalah insanely tipis 13-inch laptop, abu-abu-emas desain eye-catching dengan touchpad ekstra-lebar. Memiliki salah satu Intel CPU terbaru.

Buruk tombol keyboard kecil tidak merasa terutama premium, dan ini bukan 13-inch tercepat slim dalam kelompok. 1, 920 x 1, 080-pixel layar tidak dukungan sentuh, dan hanya port USB-C.

Intinya It’s sulit untuk berdebat dengan 13-inch laptop di bawah 10mm tebal. Acer Swift 7 menang di depan itu, tetapi laptop lain menawarkan lebih banyak kekuasaan dan fitur sambil menambahkan hanya beberapa milimeter massal.